CV. Mandiri Garlica Pratama
Jl. Budi Utomo No: 168
Jepang Mejobo Kudus
Telp/Fax. (0291) 424.97.23
Mobile. 0852.3114.49.51 / 0819.1877.47.59

PENGUNJUNG WEB

137422
Hari iniHari ini6
KemarinKemarin66
Minggu iniMinggu ini187
Bulan iniBulan ini993
KeseluruhanKeseluruhan137422

Terimakasih telah mengunjungi website kami.

Informasi Terkini

ARTIKEL POPULER | CV.Mandiri Garlica Pratama

Pemberian Sertifikat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN)

PDF Print E-mail

Partisipasi Festival Joglo Semar
Artisan Of Java

 

Capt foto: Pemberian Sertifikat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) oleh Bapak Mahfud MD (Menkopolhukam RI)

Magelang, Festival Joglosemar “Artisan of Java” sudah dibuka, Kamis 20 Mei 2021. Acara yang diikuti sebanyak 45 UMKM yang dikurasi untuk dipamerkan di Plataran Candi Borobudur dalam opening ceremony Festival Joglosemar, ini merupakan rangkaian Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GBBI) serta Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia (GBWI), yang bertujuan untuk mendorong peningkatan national branding produk lokal unggulan, sehingga menciptakan industri baru dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Festival ini juga untuk mempercepat program percepatan transformasi digital dan industri kreatif nasional.

Dalam acara ini CV. Mandiri Garlica Pratama (ISHOKU) mendapatkan penghargaan Sertifikat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) oleh Bapak Mahfud MD (Menkopolhukam RI)

Bersama Kita Maju “BANGGA DENGAN BUATAN INDONESIA”

 

Tim ULC (Unit Layanan Cepat)

PDF Print E-mail

ULC, Unit Layanan Cepat Tanggap ISHOKU

Tim Unit Layanan Cepat (ULC) ISHOKU siap mengatasi masalah petani


Kudus - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, ISHOKU kini mengembangkan pelayanan cepat tanggap dengan membentuk tim Unit Layanan Cepat atau bisa disebut ULC.
Dengan dibentuknya tim Unit Layanan Cepat (ULC) ini, para petani yang mendapati keluhan dalam pengoperasian mesin ISHOKU bisa dengan cepat menghubungi contact person di 0291- 2912584 / 081 225 002 726

Penjelasan teknis mesni oleh Tim Unit Layanan Cepat (ULC) ISHOKU


Untuk penanganan teknis mesin ISHOKU, tim Unit Layanan Cepat (ULC) akan mendengarkan keluhan petani, kemudian tim akan memberikan problem solving baik melalui pesan ataupun telepon.
Selanjutnya, jika dalam keluhan petani diperlukan untuk penanganan langsung terhadap mesin, tim Unit Layanan Cepat (ULC) ISHOKU akan sigap mendatangi langsung ke lokasi mesin berada, kemudian memberikan problem solving keluhan yang dihadapi petani.
Dibentuknya tim Unit Layanan Cepat (ULC) ini bertujuan agar masalah teknis mesin yang dirasakan oleh para petani dapat cepat teratasi dengan baik. Hal tersebut sebagai wujud komitmen kami untuk melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya dengan  didukung oleh produk yang handal serta kualitas terbaik.

 


CV. Mandiri Garlica Pratama

Kami adalah CV. Mandiri Garlica Pratama yang bergerak dalam bidang manufaktur yang memproduksi dan mensuplai mesin-mesin pertanian, peternakan, perikanan, mesin pengolahan makanan dan mesin-mesin lainnya.

Kami menyediakan mesin dan peralatan dengan Merk ISHOKU, merk yang mempunyai makna semangat yang kuat, tangguh, tidak kenal putus asa dan melayani dengan baik.


 

 

Kualitas Mumpuni Harga Petani

Sudah menjadi komitmen dari perusahaan kami, seluruh jajaran menejemen dan staf berkomitmen untuk melayani dengan sebaik-baiknya dan didukung oleh produk yang handal serta kualitas terbaik.  

Bagi kami customer adalah partner yang harus di support sepenuhnya dan dilayani dengan sebaik-baiknya. Jika diperlukan kami siap untuk presentasi ditempat Bapak/Ibu untuk menjelaskan lebih detil produk kami.


 

CV. Mandiri Garlica Pratama